Film Adaptasi Anime Nisekoi Akan Segera Tayang Pada Akhir Tahun 2018



Para penggemar Manga pasti tidak asing dengan Manga bergenre Romance Comedy Nisekoi karangan Naoshi Komi, Manga Nisekoi diterbitkan pada tahun 2011 dan pada tahun 2014 manga Nisekoi mendapat adaptasi Anime dengan Season 1 yang memiliki 20 episode, dan pada 2015 release Season ke 2 nya dengan 12 episode. Tapi dimana ada awal juga ada akhir, karena pada tahun 2016 kemarin manga Nisekoi juga tamat. Yang tak begitu mulus, karena adanya tarik putus dengan editor manga tersebut. Awalnya manga tersebut akan tamat antara Mei Juni 2016, tapi kemudian diperpanjang sedikit, membuat final resmi manga tersebut jadi pada bulan Agustus.

Baru-baru ini Majalah Weekly Shonen Jump mengumumkan bahwa manga/Anime tersebut akan mendapat adaptasi film live-action. berikut daftar pemeran nya :


Kento Nakajima sebagai Raku Ichijo

Ayami Nakajo sebagai Chitoge Kirisaki

 Natsumi Ikema sebagai Kosaka Onodera

Haruka Shimazaki sebagai Marika Tachibana

Aono Kaede sebagai Seshirou Tsugumi

Hana Kawamura sebagai Ruri Miyamoto

Yuuta Kishi sebagai Shuu Maiko

Hayato Kawai (live action My Love Story!!, Ani ni Aisaresugite Komattemasu) akan menyutradarai film ini. FINE Entertainment yang akan memproduksi filmnya dan TOHO akan menayangkannya di Jepang pada tanggal 21 Desember 2018 nanti.






Previous
Next Post »
Thanks for your comment